www.hcherbal.com
BLOG INI SUDAH PINDAH KE ALAMAT www.hcherbal.com
Home Blogger Templates Gallery Blogger News

Mau cantik atau Putih ......... kan ada sabun Ajaib


Herbal merupakan bahan-bahan alami yang dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan yang tumbuh disekitar kita, sehingga tidak memiliki efek samping yang membahayakan kehidupan. Terlebih lagi jika proses produksinya dilakukan secara rapih dan professional, sehingga akan menghasilkan produk yang higienis serta nyata kwalitasnya.
Ternyata produk herbal itu tidak seluruhnya dapat mengobati dan menjaga kesehatan tubuh dari dalam, tapi ada juga yang dapat merawat tubuh kita dari luar, di antaranya adalah sabun. Berikut ini beberapa produk sabun yang terkandung didalamnya unsur-unsur herbal:
- Sabun Zaitun: Buah dan pohon Zaitun sarat dengan manfaat dan khasiat, salah satunya adalah untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun mandi herbal Zaitun insya Allah berkhasiat untuk memutihkan wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam, jamur, serta memberikan vitamin pada kulit.
- Sabun Habbatus Sauda: Sabun mandi Herbal Habbatus Sauda diformulasikan khusus untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun ini insya Allah bermanfaat menghilangkan flek-flek hitam serta kerut wajah, melindungi dari bakteri, menghaluskan kulit, menghilangkan gatal-gatal dan sebagai anti bakteri.
- Sabun Sereh: Sabun Sereh atau
lemongrass telah digunakan sejak lama untuk perawatan kulit dan tubuh. Sabun herbal ini secara empiris berkhasiat mengatasi kulit berjerawat, membersihkan, melembutkan, menghaluskan kulit dan mencegah flek hitam, membantu mengobati pecah-pecah di kaki juga menghilangkan gatal-gatal. Aroma Sereh juga berfungsi menyegarkan (relaks) serta menjadikan tubuh segar dan bugar.
- Sabun Madu: Sudah sejak ribuan tahun silam, madu digunakan sebagai salah satu bahan kecantikan wajah dan kulit. Sabun mandi herbal madu diformulasikan khusus dari madu lebah alami, sehingga aman digunakan untuk kulit. Insya Allah bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, jamur pada kulit dan wajah, menjaga kulit dari keriput, menghaluskan kulit muka, serta memberikan vitamin pada kulit.
- Sabun Sari Rapet: Sabun herbal sari rapet diramu dari herbal alami yang efektif dan aman untuk perawatan organ kewanitaan. Sabun ini berfungsi membersihkan vagina, menyembuhkan keputihan, menghilangkan gatal pada daerah organ kewanitaan. Bermanfaat juga untuk menghilangkan bau kurang sedap, membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan (sebagai sari rapet), menyerap kelebihan lendir, dan menambah gairah kehangatan pasutri.
- Sabun Wajah Savina: Sabun herbal Savina, membantu merawat kesehatan, kelembutan dan kehalusan kulit wajah. Diformulasikan dari bahan-bahan alami lagi berkhasiat untuk kesehatan kulit wajah, seperti minyak habbatus sauda, madu dan coconut oil.
Serta masih ada sabun-sabun lainnya yang juga diformulasikan dari bahan-bahan herbal alami, seperti Sabun Susu, Mangir, Bengkoang dll. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi toko kami di Margonda Raya, Depok.
0 komentar:

Comments

Posting Komentar

Kami terima Kritikan anda

Lokasi Anda Online


.

-