www.hcherbal.com
BLOG INI SUDAH PINDAH KE ALAMAT www.hcherbal.com
Home Blogger Templates Gallery Blogger News

Mau Pilih Minyak Apa Yah Buat Kulit.....


Penulis : Ikarowina Tarigan
DENGAN kandungan di dalamnya, minyak-minyak alami ini sangat efektif mengatasi berbagai gangguan kulit, mulai dari masalah kerutan hingga kulit kering. Ada beberapa jenis minyak yang bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Minyak ini menutrisi, melembabkan dan memulihkan kulit. Minyak tersebut termasuk chamomile, lavender and geranium.

Sedang beberapa tipe skin care oils khusus untuk menangani jenis kulit tertentu. Berikut daftar beberapa masalah kulit paling umum dan jenis minyak yang bisa membantu mengatasinya:

Kulit kering dan terkelupas. Untuk mengatasi gangguan ini, Anda memerlukan minyak esensial yang akan menutrisi dan melembabkan kulit. Pilihan terbaik adalah sandalwood, rosewood, dan patchouli.
Kulit berminyak. Natural oils terbaik termasuk lavender, lemongrass (serai) dan chamomile. Minyak alami ini sangat efektif membersihkan kotoran dari pori-pori yang tersumbat. Penggunaan minyak akan membuat kulit terlihat lebih lembut dan bercahaya.

Kulit berjerawat. Minyak esensial merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi jerawat. Minyak ini berfungsi mengangkat kotoran dan sebum yang tertumpuk di kulit. Selain itu, minyak esensial ini juga meredakan peradangan dan rasa gatal akibat jerawat. Minyak esensial paling efektif termasuk eucalyptus (pohon kayu putih), rosewood, dan cypress (pohon cemara).
Kulit kendur dan berkerut. Cobalah mengoleskan minyak esensial untuk mengencangkan dan meremajkan kulit. Minyak alami yang dinyatakan paling efektif termasuk clary sage,grapefruit (buah dari keluarga sitrus dengan rasa yang agak pahit), dan eucalyptus (pohon kayu putih). (IK/OL-08)
0 komentar:

Comments

Posting Komentar

Kami terima Kritikan anda

Lokasi Anda Online


.

-