www.hcherbal.com
BLOG INI SUDAH PINDAH KE ALAMAT www.hcherbal.com
Home Blogger Templates Gallery Blogger News

Jangan Takut Duduk Berlama-lama


Tidak sedikit orang yang mengeluh akan penyakit Ambeien, bahkan diantaranya ada juga yang telah melakukan pengobatan medis dengan operasi, namun masih juga kambuh lagi. Untuk mengatasi permasalahan ini kami siapkan produk murah meriah yang terbuat dari herbal alami, yaitu "AMBEXTRA".
Adapun proses kerja dari ambextra adalah:
o Bagi pasien yang mengalami buang air besar berdarah, nantinya insya Allah akan berkurang & bahkan pendarahannya akan berhenti dengan sendirinya.
o Bagi pasien yang memiliki benjolan, misal ada 3 benjolan, nantinya akan berkurang / mengecil satu persatu, penyembuhan untuk benjolan seperti ini ada yang cepat dan ada pula yang lambat, hal ini tergantung dari pola dan makanan yang dikonsumsi, terutama yang mengandung
lemak dan kolesterol.
o Bagi anus/rectum yang

keluar, maka masukanlah rectum yang keluar tersebut dengan perlahan, nantinya ia akan lengket kembali atau kembali seperti asalnya.

Cara Minum:
o Ambil 1 (satu) sendok makan Ambextra, tuang dengan 1 (satu) gelas / 220-240cc air panas, setelah hangat, saring dan buang hampasnya, baru setelah itu diminum.
o Minum Alergo 2 kapsul dengan air putih.

Aturan minum: minum 3 x sehari
o 1 x sebelum sarapan, sebaiknya minum setelah mengkonsumsi air putih. Jika memungkinkan, minumlah air putih sebanyak-banyaknya ketika bangun pagi, lebih baik lagi jika air yang dikonsumsi adalah yang ber- TDS 0 (nol) atau air oksigen.
o 1 x sebelum makan siang
o 1 x sebelum tidur malam. Setelah minum Ambextra ini usahakan untuk tidak makan ataupun minum, karena sewaktu tidur lambung melakukan penyerapan dengan baik. Menjelang tidur, usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan minimal 2 jam sebelumnya, atau lebih baik lagi tidak makan ataupun nyamil setelah makan sore, agar lambung dapat istirahat dengan baik sewaktu tidur malam.

Larangan dan pantangan makanan:
o Sate / Gulai Kambing
o Jeroan, usus, babat dll, baik itu kambing maupun sapi.
o Pedas
o Durian
o Goreng-gorengan
o Susu berlemak/berkolesterol (konsumsilah susu tidak berlemak/bebas FAT)
o Minuman berkarbon, seperti sprite, coca-cola dlsb
o Mengangkat barang terlalu berat
o Olahraga/kerja terlalu berat

Makanan dan anjuran:
o Sirsak dan buah papaya
o Jalan-jalan ringan di pagi hari
o Minum air beroksigen atau ber-TDS nol

Setelah sembuh, usahakanlah tetap menghindari makanan dan minuman yang dilarang, paling tidak dalam 2 tahun.
Dengan mengkonsumsi obat ini secara Rutin, Sabar & Tekun, insya Allah akan dapat mempercepat proses penyembuhan. nah kalo gitu masih takut duduk berlama-lama
0 komentar:

Comments

Posting Komentar

Kami terima Kritikan anda

Lokasi Anda Online


.

-