www.hcherbal.com
BLOG INI SUDAH PINDAH KE ALAMAT www.hcherbal.com
Home Blogger Templates Gallery Blogger News

Air Hujan Sembuhkan beberapa Penyakit......????


Tulisan ini memang sangat LAngka dan aneh menurut saya...... tapi mungkin juga yah apa yang di tulis oleh Ahmad Zaini dalam situs http://www.swaiklan.com/ adabenernya mengenai manfaat Air hujan, Wallahu A'lam

Saya ingin memperkenalkan penemuaan saya berdasarkan pengalaman saya pribadi.Saya rasa ini adalah sulusi murah dan gratis untuk mengatasi probem kesehatan manusia.Terutama pada masa krisis global seperti ini. Sulusinya adalah : Jika kita minum Air Hujan setiap hari secara konsisten, maka akan memperbaiki kesehatan dan Metabolisme tubuh kita . Meningkatkan Imunitas tubuh kita serta menyeimbangan tubuh kita kembali yang selama ini terkontaminasi oleh OXYDANT dan TOXIN akibat gaya hidup kita yang buruk.Pertanyaannya : kok bias ?Iya… sekitar 70% tubuh kita kan terdiri dari cairan ( air ) , kalau kita konsisten minun Air hujan setiap hari , ini aka mengganti seluruh cairan ( Air ) dalam tubuh kita yang telah terkontaminasi OXYDANT dan TOXIN, dengan sesuatu yang murni , Alami ( yang ramah dengan tubuh kita ) dan bersih. Bersih dari polusi Detergent, polusi plastic, kontaminasi mikruba, kontaminasi Mercuri dan kontaminasi logam berat lainnya.Dengan bersihnya seluruh cairan ( Air ) Dalam tubuh kita . itu akan mencuci tubuh kita dari OXYDANT dan TOXIN dan mengeluarkannya lewat jalur ekskresi.Dengan begitu tubuh kita akan kembali normal da seimbang , kesehatan kita akan terjaga dan imunitas kita akan meningkat sehingga tubuh kita aka lebih Resisten terhadap berbagai penyakit Degeneratif.
Misalnya :1. Dengan bersihnya tubuh kita dari OXYDANT dan TOXIN, itu akan mencegah terjadi Mutasi sel, dari sel biasa nenjadi sel kanker. Karena keduanya adalah salah satu pemicu terjadi kanker.2. Sulusi ini juga cocok untuk mengobati penyakit AIDS.Orang yang sakit AIDS, kesehatan dan imunitasnya nenurun , dengan minum Air Hujan setiap hari akan menormalkan kembali kesehatannya da meningkat kembali imunitas tubuhnya.Ditambah dengan minum obat AIDS yang selama ini ada saya yakin ini akan mampu menanggulanginya penyakit AIDS.3. Air hujan bisa juga sebagai anti aging, meremajakan kembali (Re-juvenile ) tubuh kita.Saya punya pengalaman menarik tentang Air hujan ini :Saya terinfeksi GBS ( GUILLEIN BARRE SYNDROME ) keadaan saya sangat parah , Tubuh saya lemah, otot saya layu dan pengecil . sudah minum obat dari Dokter , Jamu Vitamen , madu , tapi kondisi saya tetap tidak setabil , Akhirnya saya minum Air hujan setiap hari dan berhasil, kondisi saya jauh lebih baik dan stabil.Saya punya tetangga yang terkena EPILEPSI, sudah bertahun tahun minum obat , tapi tetap gak bisa sembuh, Akhirnya dia malas minum obat malah ikut saya minum Air hujan setiap hari .setelah selama 6 bulan , dia sembuh sakit EPILEPSI.. Saya kira Air hujan menormalkan dan menstabilkan kembali aliran listrik dalam otak yang selama ini terganggu sehingga menyebabkan EPILEPSI.Meningkat murah dan gratisnya dan solusi ini semoga anda tertarik untuk mengadakan RESET dan EXPERIMEN lebih lanjut
AHMAD ZAINAhmadzain90@yahoo.co.idyunus_he@yahoo.co.id
Telepon: 02132378587
Alamat: PURI CENDANA BLOK C18/6 TAMBUN SELATAN
0 komentar:

Comments

Posting Komentar

Kami terima Kritikan anda

Lokasi Anda Online


.

-